Para ahli merekomendasikan "metode detoksifikasi internal dan eksternal plus oral untuk pengobatan gagal ginjal, tanpa hemodialisis tanpa rasa sakit, hasilnya efektif, biaya diskon 30%!.

Klik:WA Konsultasi Online

Jika pasien menderita gagal ginjal, kebanyakan akan memilih menjalankan cuci darah/hemodialisis. Namun, cuci darah/hemodialisis tidak dapat menyembuhkan gagal ginjal. Cuci darah/hemodialisis hanya untuk membersihkan darah bukan untuk mengobati ginjal, karena penyebab sebenarnya dari gagal ginjal adalah fungsi ginjalnya yang rusak atau bermasalah, menyebabkan racun tidak dapat dikeluarkan dari dalam tubuh, serta racun baru terus diproduksi di dalam tubuh, sehingga racun dalam darah semakin menumpuk lalu terbentuk uremia. Hanya dengan mengobati dan meningkatkan kinerja fungsi ginjal baru dapat bisa menyembuhkan penyakit gagal ginjal.
 

Saat cuci darah/hemodialisis pasien tentu akan kehilangan banyak sel darah, protein dan berbagai nutrisi dalam darah. Karena itu, pasien yang sering menjalani cuci darah akan mengalami pusing dan lemah pada anggota tubuhnya. Pada awalnya, wajah menjadi pucat, lama kelamaan kulit wajah berubah menjadi gelap abu-abu, kusam, dan efek sampingnya besar seperti anemia dan edema. Dengan demikian, ginjal itu sendiri tidak mendapatkan cukup darah dan nutrisi. Hal ini menyebabkan ginjal menyusut dan menyebabkan semakin tidak mampu untuk mendetoksifikasi racun. Semakin lama waktu cuci darah/hemodialisis tubuh akan menjadi semakin buruk, stamina dan kekebalan menurun, dan tubuh semakin lemah mengatasi produksi racun baru. Inilah sebabnya mengapa pasien yang menjalani cuci darah/hemodialisis awalnya sepuluh hari / dua minggu sekali dan terus meningkat menjadi seminggu sekali, kemudian terus berkembang menjadi dua hingga tiga kali dalam seminggu.
 

Ketika belum menjalani cuci darah/hemodialisis, banyak pasien dapat hidup lebih lama. Namun setelah mulai cuci darah/hemodialisis, kondisi fisik semakin memburuk, malahan mempersingkat hidup. Karena itu, kita harus berhati-hati ketika memilih metode pengobatan. Karena ini masalah besar berkaitan dengan nyawa seseorang.
 

 

Saat ini di dunia metode pengobatan terbaru untuk penyakit gagal ginjal adalah: terapi detoksifikasi internal dan eksternal plus oral, yang memiliki tiga keunggulan utama:
 


 

* menggunakan instrumen canggih diarahkan obat langsung ke ginjal, untuk menyehatkan ginjal dan memperbaiki fungsi/kinerja ginjal, dan mengeluarkan racun dari dalam tubuh. Prosesnya dapat langsung dirasa dan dilihat oleh pasien.
 


 

* Dengan teknologi canggih untuk proses berbagai jenis obat ekstrak oral yang berkualitas, mencegah tubuh memproduksi racun, menurunkan kreatinin (creatinin) dan ureum (urea).
 


 

* Dengan metode detoks dan obat oral, untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, dan mempercepat pemulihan kesehatan bagi pasien yang menjalani cuci darah (hemodialisis), mengurangi efek samping seperti pusing, mual/muntah, dan lemas. Mengurangi hilangnya sel darah dan protein dalam darah, dan secara bertahap mengurangi jumlah (volume) hemodialisis (cuci darah). Oleh karena itu, metode pengobatan ini sangat cocok untuk rehabilitasi pasien hemodialisis, serta dapat memperpanjang usia pasien!
 

Klinik Utama Alia Medika Spesialis Gagal Ginjal di Jakarta, menggunakan metode pengobatan detoksifikasi internal dan eksternal plus oral, obat langsung diarahkan ke dalam ginjal untuk menghilangkan racun, selain itu dapat merawat ginjal, memperbaiki fungsi kinerja ginjal, tanpa perlu menjalani cuci darah/hemodialisis, tanpa rasa sakit dan tanpa efek samping. pasien umum biasanya 3-5 hari efektif, sedangkan pasien yang berat efektifnya 5-10 hari, dan tingkat kesembuhkan lebih dari 90% serta tidak mudah kambuh. Selain itu untuk memberikan kemudahan pelayanan dan mengurangi beban ekonomi pasien, bagi sepuluh pasien yang mendaftar pertama setiap harinya, klinik kami memberikan keringanan biaya/diskon sebesar 30%.

Klik:WA Konsultasi Online

DISCLAIMER : hasil dapat berbeda tergantung dari masing-masing individu

Registrasi Online