Para ahli merekomendasikan "metode detoksifikasi internal dan eksternal plus oral untuk pengobatan gagal ginjal, tanpa hemodialisis tanpa rasa sakit, hasilnya efektif, biaya diskon 30%!.

Klik:WA Konsultasi Online

Nama saya Linawati, tinggal di Bintaro , saya seorang guru. Ayah saya mempunyai tekanan darah tinggi lebih dari 20 tahun, berbagai pengobatan telah dijalani, dan banyak mengkonsumsi obat anti hipertensi dalam jangka panjang, juga makan obat herbal,dll. Juga menggunakan banyak metode pengobatan, dan akhirnya terindikasi gagal ginjal. Ketika di periksa darah, indeks toksin sangat tinggi, Cr(kreatin) setinggi 600umol / L dan BUN setinggi 25mmol / L. Pada saat itu, dokter langsung melakukan pengobatan cuci darah/hemodialisis. Tetapi setiap kali ayah selesai menjalani cuci darah, efek sampingnya sangat besar, kepala pusing, badan lemah, keringat dingin, pucat, dan kemudian anemia, sehingga juga perlu transfusi darah agar lebih membaik.
 

Karena kondisi ayah sudah tua, umur lebih dari 70 tahun, ayah merasa takut, namun tetap menjalani cucian darah/hemodialisis hampir setahun, tetapi kondisi ayah tidak membaik, malah sebaliknya semakin memburuk, berat badannya turun dratis menjadi kurus, wajahnya berubah abu-abu dan kusam. Indeks toksin semakin tinggi, Cr(kreatin) setinggi 800umol / L atau lebih, dan BUN setinggi 40mmol / L. Kami sangat khawatir bila membiarkan kondisi terus seperti ini, maka ayah tidak akan bisa bertahan lama dan kemungkinan akan meninggal. Akhirnya Saya mencari cara lain untuk menyembuhkan ayah.
 


 

Kemudian, seorang teman memberi info kepada saya bahwa Klinik Utama Alia Medika Spesialis Gagal Ginjal di Jakarta menggunakan metode pengobatan baru, tanpa perlu cuci darah/hemodialisis, tanpa efek samping. Tetangga teman saya berobat dan disembuhkan disana. Mendapat kabar baik ini, kami langsung membawa ayah ke Klinik Utama Alia Medika Spesialis Gagal Ginjal di Jakarta. Dokter menggunakan metode detoksifikasi internal dan eksternal plus oral untuk mengobati ayah. Sehingga ayah tidak perlu menjalani cuci darah/hemodialisis, dan tidak ada efek samping, ayah pun sangat senang. Setelah 2 bulan pengobatan, fungsi ginjal ayah membaik. Sekarang lebih dari tiga tahun, ketika dites lab indeks toksin normal setiap tahun. Cr(kreatin) di bawah 200umol / L dan BUN di bawah 10mmol / L selama berada dalam batas normal. Kwalitas hidup ayah bisa lebih lama dan selalu sehat, sehingga kami sekeluarga merasa lebih tenang. Kami merekomendasikan metode pengobatan terbaru untuk mengobati gagal ginjal.
 

Klinik Utama Alia Medika Spesialis Gagal Ginjal di Jakarta, menggunakan metode pengobatan detoksifikasi internal dan eksternal plus oral, obat langsung diarahkan ke dalam ginjal untuk menghilangkan racun, selain itu dapat merawat ginjal, memperbaiki fungsi kinerja ginjal, tanpa perlu menjalani cuci darah/hemodialisis, tanpa rasa sakit dan tanpa efek samping. pasien umum biasanya 3-5 hari efektif, sedangkan pasien yang berat efektifnya 5-10 hari, dan tingkat kesembuhkan lebih dari 90% serta tidak mudah kambuh. Selain itu untuk memberikan kemudahan pelayanan dan mengurangi beban ekonomi pasien, bagi sepuluh pasien yang mendaftar pertama setiap harinya, klinik kami memberikan keringanan biaya/diskon sebesar 30%.

Klik:WA Konsultasi Online

DISCLAIMER : hasil dapat berbeda tergantung dari masing-masing individu

Registrasi Online