Para ahli merekomendasikan "metode detoksifikasi internal dan eksternal plus oral untuk pengobatan gagal ginjal, tanpa hemodialisis tanpa rasa sakit, hasilnya efektif, biaya diskon 30%!.

Klik:WA Konsultasi Online

Nama Saya Tedy Susilo tinggal di Jakarta Timur usia 54 tahun. Setelah pemulihan tubuh saya sangat sehat karena sering jalan santai, jogging dan bermain bola setiap hari para tetangga merasa simpatik pada saya. Namun, enam bulan yang lalu, saya adalah seorang pasien yang cukup parah dan harus cuci darah/hemodialisis dua kali seminggu. Penyebabnya karena saya menderita tekanan darah tinggi dan diabetes dalam waktu yang cukup lama, dan rutin minum obat anti hipertensi dan obat penurun gula atau hipoglikemik jangka panjang. Akhirnya saya mengalami gagal ginjal, dan harus cuci darah, awalnya tiga kali sebulan, lalu setelah lebih dari setahun, bertambah menjadi satu minggu sekali, sampai kemudian seminggu harus cuci darah dua kali.
 


 

Dan sering mengalami anemia dan bengkak-bengkak atau edema, saya tidak mengerti mengapa hal ini terjadi, pada awalnya saya berpikir bahwa dengan cuci darah dapat mengobati penyakit saya, tetapi selama lebih dari 2 tahun menjalani cuci darah, bukannya sembuh malahan cuci darah semakin inten dan sering, membuat tubuh saya semakin lemah.
 

Kemudian, saya bertemu seorang ahli di Klinik Utama Alia Medika Spesialis Gagal Ginjal di Jakarta. Dokter ahli di klinik itu mengatakan kepada saya bahwa cuci darah hanya untuk membersihkan racun darah dan bukan untuk mengobati penyebab gagal ginjal, padahal ginjal adalah masalah utama yang menyebabkan gagal ginjal, sehingga yang perlu disembuhkan adalah fungsi kinerja ginjal yang sebagai sumber/akar penyebab penyakit. Selain mencuci darah, banyak sel darah dan protein yang hilang. Hal ini tentu Ginjal tidak mendapatkan cukup darah dan nutrisi, sehingga ginjal akan menyusut dan mengeras, serta fungsi ginjal Semakin buruk, sehingga frekwensi cuci darah tentu akan terus bertambah. Inilah sebabnya mengapa saya dulu awalnya cuci darah 1 kali dalam 10 hari, dan kemudian bertambah menjadi dua kali seminggu.

Setelah mendengarkan penjelasan dokter ahli, saya akhirnya mengerti. Lalu dokter ahli di sana juga mengatakan kepada saya bahwa sekarang ada metode Detoksifikasi Internal dan Eksternal Plus Oral, tidak hanya untuk detoksifikasi darah, tetapi juga untuk ginjal, serta nutrisi ginjal, dan dapat memperbaiki fungsi kinerja ginjal, dan juga menyembuhkan sumber penyakitnya. Lalu Saya pun berobat disana 4 sesi pengobatan sesuai dengan anjuran dokter, fungsi ginjal saya kembali normal, kekebalan tubuh saya meningkat, juga tidak perlu cuci darah/hemodialisis dan tidak ada efek samping, sekarang tubuh saya sangat sehat.
 

Klinik Utama Alia Medika Spesialis Gagal Ginjal di Jakarta, menggunakan metode Detoksifikasi Internal dan Eksternal Plus Oral, obat langsung diarahkan ke dalam ginjal untuk medetoksifikasi racun, selain itu berfungsi menyehatkan organ ginjal dan memperbaiki fungsinya. Tanpa cuci darah, tanpa rasa sakit, dan tanpa efek samping. Pasien umum biasanya 3-5 hari efektif, sedangkan pasien yang berat efektifnya 5-10 hari, dan tingkat kesembuhkan lebih dari 90% serta tidak mudah kambuh. Selain itu untuk memberikan kemudahan pelayanan dan mengurangi beban ekonomi pasien, bagi sepuluh pasien yang mendaftar pertama setiap harinya, klinik kami memberikan keringanan biaya/diskon sebesar 30%.

Klik:WA Konsultasi Online

DISCLAIMER : hasil dapat berbeda tergantung dari masing-masing individu

Registrasi Online