Para ahli merekomendasikan "metode detoksifikasi internal dan eksternal plus oral untuk pengobatan gagal ginjal, tanpa hemodialisis tanpa rasa sakit, hasilnya efektif, biaya diskon 30%!.

Klik:WA Konsultasi Online

Ibu saya berusia 60 Tahun. Beliau menderita diabetes sejak usia muda dan juga darah tinggi/hipertensi. Selama ini selalu mengkonsumsi obat-obatan untuk menurunkan gula darah dan tekanan darah. Juga sudah berobat ke banyak dokter, saya juga membeli banyak obat dari Internet namun tetap tidak bisa mengontrol kadar gulanya. Lima tahun yang lalu, kondisi ibu saya memburuk dan diperiksa ke rumah sakit hasilnya mengalami gagal ginjal. Indeks serum tinggi, kreatinin serum (Cr) hingga 660umol / L, urea nitrogen (BUN) hingga 36mmol / L, selama 5 tahun pengobatan di rumah sakit dan menjalani cuci darah/hemodialisis, namun tidak ada hasil, akumulasi toksin semakin banyak, Cr hingga diatas 800umol / L, BUN hingga 50mmol / L atau lebih, hingga volume cuci darah/hemodialisis meningkat menjadi setiap tiga hari sekali.
 


 

Setiap kali cuci darah tubuh ibu semakin lemah serta ada anemia dan setiap sehabis cuci darah/hemodialisis, sel darah merah selalu sekitar 6g dan setiap 10 hari harus tranfusi satu kantong darah, untuk memenuhi sel darah agar ibu tidak menderita. Melihat kondisi seperti itu, kami sangat khawatir dan terus mencari cara untuk mengobati ibu, kami berharap dapat menemukan cara untuk menyembuhkan penyakit ibu tanpa harus cuci darah/hemodialisis. Puji syukur Tuhan mengasihi kami. Saya melihat informasi Klinik Utama Alia Medika Spesialis Gagal Ginjal Jakarta di Internet. Memperkenalkan metode pengobatan terbaru gagal ginjal tanpa cuci darah/hemodialisis. Awalnya hanya ingin mencoba, akhirnya kami tetap memutuskan membawa ibu berobat ke Klinik Utama Alia Medika Spesialis Gagal Ginjal Jakarta tersebut dengan harapan agar ibu bisa disembuhkan disana.
 


 

Dokter menggunakan metode pengobatan detoksifikasi internal dan eksternal plus oral mengobati ibu saya, obat langsung diarahkan ke dalam ginjal untuk detoksifikasi. Metode ini sangat bagus tidak ada efek samping, dan tidak perlu cuci darah/hemodialisis. Ibu pun berobat dengan senang hati setelah 6 sesi pengobatan dan fungsi ginjal ibu pun membaik. Ketika dites fungsinya juga normal, Cr di bawah 150umol / L, BUN di bawah 10mmol / L, tubuh ibu juga pulih normal, wajah kembali memerah, sel darah merah meningkat ke atas 12g dan anemia pun hilang, tubuh kembali energik, gula darah dan tekanan darah kembali normal. Saya sangat merekomendasikan metode ini bagus untuk mengobati diabetes dan gagal ginjal.
 

Klinik Utama Alia Medika Spesialis Gagal Ginjal Jakarta, menggunakan metode pengobatan detoksifikasi internal dan eksternal plus oral, obat langsung diarahkan ke dalam ginjal untuk menghilangkan racun, selain itu berfungsi menyehatkan ginjal, dan memperbaiki fungsi ginjal, tanpa cuci darah, bebas rasa sakit, dan tanpa efek samping, pasien umum biasanya 3-5 hari efektif, sedangkan pasien yang berat efektifnya 5-10 hari, dan tingkat kesembuhkan lebih dari 90% serta tidak mudah kambuh. Selain itu untuk memberikan kemudahan pelayanan dan mengurangi beban ekonomi pasien, bagi sepuluh pasien yang mendaftar pertama setiap harinya, klinik kami memberikan keringanan biaya/diskon sebesar 30%.

Klik:WA Konsultasi Online

DISCLAIMER : hasil dapat berbeda tergantung dari masing-masing individu

Registrasi Online